Posted by : Unknown Mar 31, 2015

Hai sobat anime semuanya kali ini saya kan memposting sebuah Film anime yang paling di tunggu-tunggu ditahun ini.Apalagi bagi para pecinta anime yang satu ini yaitu Naruto The Last Movie.Film yang satu ini sukses menembus dunia anime dan banyak disukai dan ditonton di seluruh dunia.Baru beberapa minggu kemaren Trailernya baru di munculkan di bioskop dan belum di rilis dan Televisi.Nah sesuai judul artikel saya kali ini yaitu Download Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia maka disini saya sudah menyediakan sebuah video anime yang satu ini.Dalam ceritanya kali ini diceritakan Dua tahun setelah peristiwa Perang Ninja Keempat Besar, bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki dibuat lama untuk menutup diri Patung Gedo mulai turun ke arah dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. Di tengah-tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga tetapi akhirnya menculik adiknya Hanabi. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang me-mount misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segala sesuatu.Nah sobat pasti sudah penasaran dengan videonya bukan?.Oke dari pada sobat makin penasaran dengan kelanjutan ceritanya langsung saja di sedot gan XD.

Download Naruto The Last Movie [2015] Subtitle Indonesia
Bagi sobat pecinta Anime dan khusus nya yang sangat menggemari anime yang satu ini silahkan pilih Ukuran video Download yang ada dibawah ini.Dan jangan lupa ya untuk sobat semua untuk selalu tekan Tombol share atau Like Fans Pagenya agar Situs Anime Indonesia semakin maju dan dapat berbagi informasi yang selalu update.

*Download Anime :

Kualitas 144 pixel (pilih salah satu):
Server 2
Kualitas 240pixel (pilih salah satu):
Server 2
Kualitas 360 pixel (pilih salah satu):
Server 2
=========================

Keyword

Download naruto last movie,naruto last movie,download video naruto,naruto last movie subtitle indonesia,video naruto

{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Anime Cosplay Indo - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Ivo Syahputra -